Jumat, 06 Januari 2012

The power of Goal

The Power of Goal oleh As'adi Muhammad, maret 2010

Fokuskan Tujuan Hidup Anda

    Pernahkah kita mempunyai mimpi yang begitu tinggi tentang suatu hal tertentu? atau pernahkah kita memimpikan suatu hal diluar batas kemampuan kiita hanya karena ada teman dekat kita yang bisa melakukannya? dan pernahkah kita meraih kesuksesan dalam mencapai semua mimpi-mimpi tersebut?

      Mungkin saja kita adalah bagian dari orang-orang yang memang mempunyai mimpi sangat tinggi dan oleh sebagian orang terkadang bisa dianggap sebagai pemimpi yang utopis, namun sejauh kita mampu merealisasikan semua keinginan kita dengan cara-cara yang sangat mendukung, tentu semua itu "MUDAH" untuk kita gapai atau dapatkan. tetapi kalau misalkan kita tetap tidak mau berusaha tentu semua mimpi itu benar-benar akan menjadi mimpi yang utopis. jangankan sampai mimpi yang setinggi itu, mimpi yang kecilpun tidak bisa kita peroleh kalau kita tidak pernah berupaya dengan gigih untuk mencapainya.

   Dengan pernyataan ini, semua mimpi terlepas dari persoalan besar dan kecil, semuanya bisa kita raih sejauh kita mampu dan mau berusaha. di sini manusia merupakan objeek atau sentral yang menjadi sumber POWER yang menentukan bisa tidaknya seseorang itu. sebab pada dasarnya hakikat keberhasilan dan kegagalan seseorang ditentukan oleh unsur individualnya. kalau seseorang itu mau maju tentu ia tidak akan membuang waktu dengan bersantai ria, karena ia mempunyai keinginan yang tinggi dalam hidup ini. dan tentu segala cara juga upaya akan terus ia lakukan untuk mengejar segala sesuatu yang pernah ia impikan.

Lanjutan episode berikutnya..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jadikanlah Anda Inspirasi bagi orang lain, Semoga hari Anda menyenangkan dan terimakasih atas komentarnya..