Rabu, 28 Agustus 2013

10 Kata Motivasi

Kumpulan kata kata mutiara motivasi masih berlanjut! Setelah seri kata mutiara lebih semangat lalu kata motivasi lebih percaya diri, sekarang giliran kata-kata motivasi yang membuat anda kaya setiap hari.
Hanya dengan mengafirmasi diri, anda akan merasa lebih kaya dalam beberapa hari mendatang. Coba langsung! Praktekkan kata-kata motivasi berikut ini dan rasakan perubahan hasilnya dalam beberapa hari ke depan.
  1. Saya sekarang sejahtera. Saya mendapatkan uang yang berkecukupan, lalu menyimpannya,membelanjakannya, dan menginvestasikannya dengan bijak.
  2. Kekayaan saya bertambah banyak tiap hari. Uang saya mampu menghasilkan uang yang jauh lebih banyak. Ide-ide saya, energi yang saya keluarkan, dan semangat begitu bergelora untuk menghasilkan kekayaan baru bagi saya dan orang lain.
  3. Saya sekarang selalu punya uang yang saya mau dan inginkan. Dan saya membelanjakannya dengan bijak dan cerdas.
  4. Setiap investasi yang saya keluarkan selalu mendatangkan keuntungan. Tiap rupiah yang saya salurkan, kembali pada saya dengan hasil berkali-kali lipat lebih banyak. Dan saya mengatur uang-uang itu dengan efektif.
  5. Saat saya memikirkan kesejahteraan, saya menjadi lebih sejahtera dalam semua aspek hidup saya. Kesejahteraan saya sekarang berlipat dan menciptakan kekayaan-kekayaan baru yang terus meningkat dari menit ke menit, bahkan saat saya makan, bersantai, dan tidur sekalipun.
  6. Pekerjaan saya adalah pipa besar yang mengalirkan kekayaan tak terbatas pada diri saya. Karena saya adalah magnet uang. Uang selalu berputar di sekeliling kehidupan saya. Dan kekayaan itu berlipat ganda dengan cepat melalui layanan yang berguna buat orang banyak.
  7. Modal saya terus bertambah tiap hari. Saya sekarang berada dalam bidang bisnis yang tepat dan berada di saat yang tepat untuk mempercepat tumbuhnya kekayaan saya. Dan saya mengembangkannya dengan selalu  melakukan ACTION.
  8. Tuhan ingin saya menjadi kaya. Dan Tuhan memberikan jalan terbaik-Nya bagi saya untuk mencapai kemakmuran. Lewat pikiran, bakat, dan imajinasi, saya ciptakan kekayaan baru buat diri saya dan orang lain.
  9. Semua kekayaan itu pada dasarnya tidak terbatas dan tidak akan pernah habis. Karenanya saya tahu ada banyak kekayaan berlebih di dunia ini, dan siapapun bisa menarik kekayaan itu datang ke pangkuannya jika mau mempelajari ilmu kaya.
  10. Saya sekarang menciptakan kekayaan dengan cara kreatif. Lewat pengetahuan yang saya pelajari setiap hari, saya menciptakan mesin uang yang dapat menghasilkan banyak uang untuk saya dan orang-orang di sekitar saya. Saya merasa kini hidup saya semakin lengkap dan membahagiakan. Saya menyadari betapa indahnya hidup ini.
Sebelum posting ini saya akhiri, soal kaya ini seperti pernah saya terangkan di halaman penggemar blog JokoSusilo.com bahwa hubungannya tidak selalu berarti dengan uang.
Kaya hati artinya anda lebih pemurah, kaya jiwa artinya anda lebih percaya diri, kaya cinta artinya anda punya stok cinta yang melimpah, kaya teman artinya anda punya teman segudang. Jadilah lebih kaya setiap hari. Karena kaya itu menyenangkan, karena kaya itu positif, …karena dengan kaya anda bisa membantu yang kurang kaya menjadi lebih kaya seperti anda.
Bila anda ingin kaya teman, anda bisa ganti/tambahkan kata uang/kekayaan dan sejenisnya pada kata-kata mutiara di atas dengan kata “teman/kawan” dsb. Begitu pun kalau anda ingin ganti dengan “kaya cinta”, “kaya senyum” dan kaya-kaya lainnya.

Sumber

Kemurahan Hati

KEMURAHAN HATI
Lilin anda takkan meredup cahayanya karena menerangi orang lain
Kembangkanlah kualitas kemurahan hati dalam hidup anda dengan cara:
1.Mensyukuri apapun yang anda miliki.
Sungguh sulit bagi seseorang untuk bersikap murah hati jika ia sendiri tidak puas dengan apa yang dimilikinya. Kemurahan hati timbul dari kecukupan diri dan bukan dari mendapatkan lebih. Jutawan John D.Rockefeller mengakui,”saya sudah menghasilkan uang jutaan, namun saya tidak menjadi bahagia karenanya.” Jika tidak bisa puas dengan jumlah kecil, anda takkan puas dengan jumlah besar. Jika anda tidak murah hati karena memiliki sedikit, anda takkan tiba-tiba berubah ketika menjadi kaya.
2.Mendahulukan orang lain
Ukuran seorang pemimpin bukanlah jumlah orang yang melayaninya, melainkan jumlah orang yang dilayaninya. Kemurahan hati menuntut kita untuk mendahulukan orang lain. Jika anda dapat melakukannya, member jadi lebih mudah.
3.Tidak membiarkan diri anda dikuasai oleh keinginan untuk memiliki.
Menurut earle Wilson, manusia dapat dibedakan menjadi tiga kelompok: yang kaya, yang miskin, dan yang tidak membayar atas apa yang mereka miliki. Makin lama makin banyak ornag yang diperbudak oleh hanyat memiliki. Penulis Richard foster meulis,” hasrat memiliki telah menjadi obsesi dalam kebudayaan kita. Ketika memiliki sesuatu, kita merasa dapat mengendalikannya, dan ketika mengendalikannya, kita akan merasa mendapatkan kesenangan darinya. Ini sesungguhnya hanya ilusi.”jika ingin menguasai hati anda, jangan biarkan harta benda menguasai anda.
4.Menganggap uang sebagai sumber daya.
Seseorang pernah mengatakan bahwa dalam soal uang, anda tiadak mungkin benar. Jika memfokuskan diri untuk mengumpulkan uang, anda materialistic. Jika berusaha namun tidak mendapatkan uang, anda pecundang. Jika mendapatkan banyak uang dan anda menyimpannya, anda kikir. Jika mendapatkan uang dan membelanjakannya, anda pemboros. Jika tidak memusingkan tentang uang, anda tidak ambisius. Jika mendapatkan banyak uang dan anda masih menyimpannya ketika anda sudah meninggal, anda bodoh karena mencoba membawanya bersama anda. Satu-satunya cara untuk benar-benar menang terhadap uang adalah dengan tidak terlalu erat memegangnya dan bersikap murah hati untuk mencapai hal-hal yang bernilai.
5.Mengembangkan kebiasaan member.
Pada tahun 1889, industriawan jutawan, Andrew Carnegie menulis sebuah cerita berjudul “gospel of wealth” didalamnya ia mengatakan bahwa dalam kehidupan seseorang yang kaya seharusnya ada dua periode: masa mendapatkan kekayaan serta masa membagi-bagikannya. Satu-satunya cara untuk mempertahankan sikap murah hati adalah dengan mengmbangkan keiasaan untik member : waktu, perhatian, uang, dan sumber-sumber daya anda. Richard foster menasihati, merelakan uang atau harta lainnya saja, akan mengakibatkan sesuatu terjadi di dalam diri kita. Kita menghancurkan iblis keserakahan. Anda takkan dapat memimpin jika diperbudak oleh keserakahan.
Untuk meningkatkan kemurahan hati anda, lakukan hal-hal berikut ini:
Berikanlah sesuatu dengan Cuma-Cuma. Renungkanlah seberapa jauh harta anda menguasai anda. Ambillah sesuatu yang benar-benar anda hargai, pikirkanlah seseorang yang anda pedulikan, yang dapat memperoleh manfaat dari barang tersebut, dan berikanlah kepadanya. Lebih baik lagi jika anda dapat melakukannya tanpa menyebutkan nama anda.
Upayakanlah agar uang anda bermanfaat. Jika anda kenal seseorang yang bermimpi untuk melakukan sesuatu yang benar-benar besar, sesuatu yang akan memberikan dampak positif terhadap kehidupan orang lain, berikanlah sumber daya baginya untuk melaksanakannya. Upayakanlah agar uang anda bermanfaat sekalipun anda telah tiada,
Carilah seseorang untuk anda bimbing. Begitu anda mencapai tingkatan tertentu dalam kepemimpinan, hal yang paling berharga yang dapat anda berikan adalah diri anda sendiri. Carilah seseorang yang kepadanya anda dapat mencurahkan hidup anda. Lalu berilah ia waktu serta sumber-sumber daya agar ia menjadi pemimpin yang lebih baik.
 
Sumber : klik di sini