Sunday, April 24, 2011

Contoh Kuesionerku

DAFTAR KUESIONER

A. Petunjuk Pengisian

Berilah tanda silang (X) pada salah satu jawaban yang anda anggap paling sesuai dan benar dari pernyataan-pernyataan yang telah tersedia berikut ini :

a. Sangat setuju (SS)

b. Setuju (S)

c. Tidak pasti atau Netral (N)

d. Tidak Setuju (TS)

e. Sangat Tidak Setuju (STS)

B. Identifikasi Responden

Nama :……………………………………………………..(Boleh Tidak Diisi)

Alamat :……………………………………………………..(Boleh Tidak Diisi)

Usia saat ini : ........tahun

Jenis kelamin*)


a. Laki-laki

b. Perempuan


Status tingkat pendidikan*) :


a. SD

b. SMP

c. SMU

d. Sarjana

e. Lainnya (................................)


Pekerjaan Anda saat ini*):


a. Pelajar/Mahasiswa

b. Pegawai Swasta

c. Pegawai Negeri

d. Wiraswasta

e. Lainnya (................................)


*) dilingkari

C. Daftar Pertanyaan

Variabel Bebas Persepsi Religiusitas (X1)

No

Pernyataan

SS

S

N

TS

STS

Simbol Keagamaan

1

BNI Syariah telah sepenuhnya berjalan sesuai dengan Hukum(Syariah) Islam

2

Nasabah adalah seseorang yang komitmen dengan hukum syariah

Zakat

3

Nasabah mudah dalam menunaikan kewajiban zakatnya melalui tabungan BNI Syariah

4

BNI Syariah melalui zakat dapat membantu mensejahterakan umat yang membutuhkan

Bisnis Halal

5

Menabung di BNI Syariah sudah dijamin Halal kegiatannya

6

Menabung di BNI Syariah merupakan langkah tepat bagi nasabah

Terhindar dari Riba

7

BNI Syariah terhindar dari Riba

8

Nasabah BNI Syariah mengetahui hukum dari Riba

Variabel Bebas Persepsi Kualitas Pelayanan (X2)

No

Pernyataan

SS

S

N

TS

STS

Jaminan/Assurance

1

Karyawan BNI Syariah memiliki kesungguhan dalam memperhatikan kepentingan nasabah

2

Karyawan BNI Syariah memiliki kemampuan yang memadai dalam memberikan pelayanan kepada nasabah

Keandalan/Reliability

3

Karyawan BNI Syariah memberikan informasi yang tepat, benar, dan akurat

4

Fasilitas-fasilitas pelayanan yang diberikan oleh BNI Syariah sesuai dengan yang ditawarkan

Bukti Fisik/Tangible

5

Lokasi kantor BNI Syariah strategis dan mudah dijangkau nasabah

6

Karyawan BNI Syariah memiliki penampilan yang rapi, sopan, dan menarik dalam melayani nasabah

Daya tanggap/Responsiveness

7

Karyawan BNI Syariah memiliki kesediaan dalam menangani kepentingan nasabah

8

Karyawan BNI Syariah memiliki respon yang cepat dalam menangani transaksi

Empati/Emphaty

9

Karyawan BNI Syariah memiliki kesungguhan dalam memperhatikan keluhan nasabah

10

Karyawan BNI Syariah memiliki kemampuan yang memadai dalam memberikan pelayanan kepada nasabah

Variabel Terikat Loyalitas (Y)

No

Pernyataan

SS

S

N

TS

STS

Transaki Kembali/Repeat

1

BNI Syariah memberikan layanan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh Nasabah.

2

Nasabah kembali melakukan transaksi dengan BNI Syariah sesuai dengan Layanan yang digunakan.

Tidak Terpengaruh/Retention

3

Nasabah bersikap setia pada fasilitas yang ditawarkan BNI Syariah

4

Nasabah tidak terpengaruh dengan jasa perbankan syariah yang lain

Mereferensikan/Referral

5

Nasabah memberikan informasi positif menganai BNI Syariah kepada orang lain

6

Nasabah akan mengadukan keluhannya langsung kepada BNI Syariah

Responden,

(……………………………)

No comments:

Sosialisasi Akademi Komunitas Negeri Prabumulih

A kademi Komunitas Prabumulih menampakkan geliat perkembangannya, terlihat antara lain dari minat masyarakat terhadap akn pra...