Tuesday, June 14, 2011

Persiapan Untuk Wisuda

Setelah sekian lama penantian hari demi hari yang ditunggu, akhirnya wisuda sebentar lagi akan diadakan, tepatnya tanggal 23 Juli 2011 di kampus tercinta Universitas Gajayana Malang Jl. Merjosari Dinoyo Malang. dengan segala ujian yang menghadang AlhamduliLLah bisa melewatinya..
berdebar debar jantungku sewaktu ujian komrehensif/sidang, tapi semua itu bisa aku lewati dengan tenang. dengan menjalin keakraban bersama dosen penguji suasana ujian begitu koordinatif dan suasana bisa saya kuasai..
Kepada Yth. Ibu Dr. Endang Suswati SE,MS sebagai dosen pembimbingku dan Dosen pengujiku Bapak Drs. Sugeng Mulyono,MM dan Ibu Dra. Sulistyanti,MSi terimakasih telah memberikan masukan dan sarannya sehingga tugas akhir saya bisa lebih berkualitas dan memberikan semangat lagi agar saya lebih bisa menyempurnakan karya tulis saya/Skripsi dengan judul,"Pengaruh Religiusitas dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah.
terimakasih semuanya.. sahabatku,

1 comment:

Yume Almo said...

selamat menyambut WISUDA...
semoga tetap jadi yang terbaik suamiku..
hadiahakan hal yang engkau impikan kepada istrimu ini

Sosialisasi Akademi Komunitas Negeri Prabumulih

A kademi Komunitas Prabumulih menampakkan geliat perkembangannya, terlihat antara lain dari minat masyarakat terhadap akn pra...